RPP Tata Naskah Dalam Kegiatan Surat Menyurat Bahasa Indonesia - Korespondesnsi Kelas X SMK Kurikulum 2013 Revisi 2019.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tata Naskah Dalam Kegiatan Surat Menyurat Bahasa Indonesia - Korespondesnsi Kelas X SMK Kurikulum 2013 Revisi 2019 Komptensi keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran, Program keahlian Manajemen Perkantoran  bidang keahlian Bisnis dan Manajemen ini disusun untuk melengkapi kebutuhan guru dalam melengkap administrasi sekolah atau menunjang pelaksanaan kurikulum 2013 revisi tahun 2019. Oleh karena itu, dengan disusunnya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tata Naskah Dalam Kegiatan Surat Menyurat Bahasa Indonesia - Korespondesnsi Kelas X SMK Kurikulum 2013 Revisi 2019 ini diharapkan dapat menjadi bekal para rekan guru dalam menyongsong tahun ajaran baru tahun pelajaran 2019/2020

Untuk lebih jelasnya tentang Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tata Naskah Dalam Kegiatan Surat Menyurat Bahasa Indonesia - Korespondesnsi Kelas X SMK Kurikulum 2013 Revisi 2019 silahkan download filenya berikut ini.

Penyusun menyadari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tata Naskah Dalam Kegiatan Surat Menyurat Bahasa Indonesia -  Korespondesnsi Kelas X SMK Kurikulum 2013 Revisi 2019 ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, segala saran dan kritik yang bersifat menyempurnakan sangat penyusun harapkan.
Selengkapnya klik dibawah ini:
Akhir kata penyusun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga tersusunnya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tata Naskah Dalam Kegiatan Surat Menyurat Bahasa Indonesia - Korespondesnsi Kelas X SMK Kurikulum 2013 Revisi 2019 ini Semoga bisa bermanfaat.


0 Komentar untuk "RPP Tata Naskah Dalam Kegiatan Surat Menyurat Bahasa Indonesia - Korespondesnsi Kelas X SMK Kurikulum 2013 Revisi 2019."

Back To Top