Santap Kata di Pagi Hari - Bagian Akhir


Sarapan Pagi - Santap kata di pagi hari.

Gagal atau sukses bukan pilihan, tapi itu kebiasaan. Biasa menjalani kehidupan orang sukses maka ada peluang besar untuk sukses, sebaliknya biasa dalam bayangan orang gagal maka berpeluang besar untuk gagal.


Jika kesuksesan membuat anda menjadi angkuh maka sesungguhnya anda sedang gagal dan menggali kuburan untuk anda sendiri.


Semua perbuatan baik belum tentu mendapat balasan secara langsung, namun demikian teruslah berbuat baik yang bijak. Walau buahnya belum kita nikmati tetapi kita telah menjauh dari bencana kejahatan.


Selamat pagi sahabat, semoga berbahagia dan selalu berupaya dalam kesadaran yang prima untuk optimalkan diri dalam kebajikan.


Mereka yang benar-benar mengasihimu adalah mereka yang memberi tanpa perlu menunggu balasan, apalagi menunggu dikasihi.


Berani memilih, berani terima resiko dan menikmati hasil yang tercapai adalah kehidupan.


Kesalahan bukan untuk disalahkan tapi untuk diperbaiki. Kebenaran bukan untuk dibenarkan tapi untuk diselami. Terus berlatih agar hidup tidak sia-sia.


Kebodohan itu adalah gerbang menuju kebijaksanaan, karena bodohlah maka kita menjadi bijaksana, tetapi karena merasa pintar maka kita menjadi bodoh yang sesungguhnya.


Kekayaan  materi  adalah   kebahagiaan  hidup, namun kemiskinan materi bukanlah penderitaan.


Kekayaan mental adalah kebahagiaan hidup dan mati, dan kemiskinan mental adalah penderitaan hidup dan mati. Untuk itu utamakan kaya mental dan disusul dengan kaya materi guna hidup dan mati yang sukses.


Kemarin telah berlalu, besok belum datang. Hari ini adalah kehidupan kita. Karena itu penuhi hidup hari ini dengan kebulatan tekad dan tindakan mengarah cita-cita yang telah kita rangkai, jika terasa sulit dan berat, istirahatlah
sesaat, lalu LANJUT lagi.


Berjalan kaki lebih asyik dapat  melihat  banyak objek lebih detail ketimbang menggunakan kendaraan berlaju dengan kecepatan tertentu. Ini prinsip perlahan penuh pengamatan memberikan arti tersendiri dalam kesederhanaan melangkah. Tapaklah hidup  ini dengan pengamatan dan kesederhanaan langkah guna menyusun puzzle kehidupan yang lebih terarah dan tertuju pada kehidupan yang sesungguhnya.


Ketika anda gagal maka anda semakin dekat
dengan kesuksesan anda.


Di manapun hati merendah, di sana ada sari pati ilmu yang dapat diserap. Di manapun ketika keangkuhan dan keminderan dikembangkan, di sana kuburan kehidupan dibangun.


Bila badan ini telah letih bekerja, istirahatkanlah! jika pikiran ini telah letih berpikir positif, berdiamlah, istirahatkan juga pikiran dengan berdiam diri, tanpa reaksi.


Mudah nian mengatakan cinta kepada orang yang kita senangi, tapi sungguh tidak mudah merawat kata itu dalam setiap momen bersamanya... Bersabarlah untuk perlahan- lahan mengembangkan cinta yang luas, tidak sempit. Ini suatu bentuk merawat cinta.


Pernahkah kita mencoba menghitung 1/0? Gunakan alat hitung tercanggih maka jawaban yang diberikan mesti 3 atau E alias error. Berapapun dibagi 0 jawabannya adalah error.


Maksudnya adalah berapapun yang kita dapat tetapi tidak pernah dibagi maka kehidupan kita akan mengalami tingkat Error alias bermasalah.


Setiap orang kini mulai sadar, kegagalan yang diraih bukanlah penghalang untuk maju. Hanya mereka yang pernah gagal yang mempunyai peluang untuk berhasil.


Ketika kita takut akan kegagalan, maka janganlah pernah bermimpi mengenai kesuksesan! Mari pahami kegagalan sebagai pelatuk senapan yang mendorong kita kuat ke atas untuk lebih maju, lebih berkualitas, lebih baik!

Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel ini...
0 Komentar untuk "Santap Kata di Pagi Hari - Bagian Akhir"

Back To Top