Biro Kepegawaian Berikan Pembekalan Teknis Kepada 167 CPNS BKN.


Biro Kepegawaian Berikan Pembekalan Teknis Kepada 167 CPNS BKN.
Jakarta, Biro Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (BKN) menggelar kegiatan Pemantapan Pengetahuan Teknis di Bidang Kepegawaian kepada 167 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan ditempatkan di unit kerja masing-masing baik di BKN pusat, kantor regional maupun Unit Penyelenggara Teknis (UPT) seluruh Indonesia per tanggal 9 Desember 2019. “Kegiatan ini bertujuan sebagai pembekalan teknis yang harus dikuasai oleh seorang PNS,” ujar Kepala Bagian Mutasi Kepegawaian Biro Kepegawaian Samsiana pada Rabu (4/12/2019).

Acara yang dilaksanakan selama dua hari ini menghadirkan pejabat struktural sebagai pemateri yang kompeten di bidangnya. CPNS diberi pembekalan beberapa materi seperti penyusunan dan penetapan kebutuhan ASN, pengadaan dan kepangkatan, penilaian kinerja, pelaksanaan rekrutmen ASN, disiplin PNS, serta mengenai pensiun PNS.

Kepala Biro Kepegawaian Diah Kusuma Ismuwardani yang membuka secara resmi acara ini berpesan agar seluruh CPNS dapat menguasai seluruh materi yang diberikan sebagai bekal utama yang dibawa di unit kerja nantinya. “CPNS yang menguasai banyak bidang pekerjaan, memiliki etika dan kesopanan akan mampu ditempatkan di instansi manapun”, tegasnya. Lebih lanjut Diah menambahkan saat penutupan pembekalan akan diberikan penghargaan kepada 10 CPNS terbaik.

Sumber :www.bkn.go.id


0 Komentar untuk "Biro Kepegawaian Berikan Pembekalan Teknis Kepada 167 CPNS BKN."

Back To Top